Bugis

hayyy... guyss udah lama gak pernah ngepost lagi, maaf yaa... soalnya sekarang lagi sibuk di sekolah baru dengan suasana baru temen baru pastinya jadi harus beradaptasi lebih cepat, oiya sebelum mau cerita maaf kalo tulisannya gak sebagus penulis dan kata-katanya gak sepuitis para pembuat puisi. Jadi gini ceritanya, aku sekarang udah SMA lohh mau tau gak tempatnya dimana? tempatnya itu di timur kota jakarta lohh namanya SMAN 62 Jakarta pasti tau dong yang tinggalnya di daerah timur kota jakarta :D awal masuk sekolah itu rasanya asing banget lohh awal masuk aku duduk paling depan sama yang namanya puput dia dari SMPN 81 (orang kedua yang aku kenal) jadi tuh nama kelasnya belom dijurusin jadi masih make nama BUGIS disitu au dipindah dan akhirnya duduk sama kelvin dia dari SMPN 9 (dia cowok yang pertama aku kenal) dikelas ini itu awalnya asing banget udah gitu yang dari SMPN 222 cuma 3orang dan itu duduknya jauhan semua makin lama aku kenalan sama semuanya mau disebutin gak? gak usah ya kebanyakan -_- lanjut aja ya gak usah basa-basi jadi tuuh di kelas ini kita cuman buat MOPDB (masa orientasi peserta didik baru) dikelas ku ada 3 kakak mentor namanya kak.rani kak.david sama kak.meydi mereka baik benget lohh. di hari pertama kita upacara dulu dilapangan jujur sih lapangannya jelek wkwkwk masih bagusan lapangan SMP hahaha.... terus abis itu kita masuk kelas kayak perekenalan gitu sama kakak OSIS nya jujur sih biasa aja malah ngebosenin mana lagi puasa lagi huft sabar aja wkkw... terus dihari kedua sama kayak dihari pertama tapi bedanya disini kita disuruh bikin surat cinta buat kakak OSIS nya jujur sih aku bingung bikinnya tapi aku punya ide jadi aku buka buku diary aku terus aku kan pernah bikin kata-kata buat someone sepesial aku (wda) jadi aku kopas aja dan dibawahnya aku selipin kata-kata "kak sebelumnya maaf ya saya gak jago bikin beginian saya aja bingung sama yang saya tulis buat kakak soalnya saya gak niat nulis surat ini buat kakak" hahhaah... gatau deh kakak nya baca apa enggak kalo baca gak tau deh ekspresinya gimana wkwwk. hari terakhir di hari ketiga kita dandan abis-abisan lohhh buat demo yel-yel kelompok terheboh jadi ketua suku kita kebetulan temensebangku aku itu di dandanin paling heboh tapi semuanya sama deh -_- dipakein lipstik, kalung, sarung, kacamata renang, topeng, daster dll (gila abis) tapi sih seru juga walau kelompok bugis gak menangis semua tapi kita ambil have funnya aja deh. setelah itu kita jadi solid banget loh dan baru beberapa hari ini kita abis ngadain bukber bareng sama kakak mentor kita, alau kita sekarang beda jurusan tapi istirahat kita tetep solid kok main bareng terus :D udah dulu ya curcolnya oiya kurang lebihnya mohon maaf emang aku gak bakat banget nulis kok...

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment