LILIN

LILIN KEYAKINAN
aku tak ingin seperti lilin ini
lilin yang hanya memberikan
keyakinan keyakinan dan keyakinan
keyakinan?
yaa... semua itu akan padam
saat kita sudah benar benar percaya
dan menganggap semua itu mudah

LILIN KEDAMAIAN
aku juga tak ingin seperti lilin ini
lilin yang tak pernah dianggap
lilin yang saat dibutuhkan hanya bisa diacuhkan
disaat mereka semua termakan dengen egonya
lilin yang hanya bertepuk sebelah tangan dan..
selalu dianggap remeh

LILIN CINTA
sama seperti lilin lilin sebelumnya aku juga tak ingin sepertinya
lilin yang sudah tidak berguna mana kala,
kebencian menutup dan membutakan semuanya
lilin yang dianggap hanya khayalan belaka,
karena mereka tidak mempercayainya
percuma lilin ini ada jika mereka masih menganggapku
sumu...

namun....
 
LILIN HARAPAN
berbeda dari tiga lilin sebelumnya aku ingin sepertinya
lilin yang bisa menyalakan ketiga lilin sebelumnya dengan HARAPAN nya
lilin yang bisa membuat seseorang bangkin dari keterpurukannya
lilin yang layaknya pelengi setelah hujan,
yang memberi harapan baru setelah kesedihan


disaat CINTA, KEDAMAINA, dan KEYAKINAN itu padam 
masih ada HARAPAN 
HARAPAN yang memungkinkan semuanya itu menyala kembali
menyalakan CINTA KEDAMAIAN dan KEYAKINAN

Share this:

,

CONVERSATION

1 comments:

  1. karna aku sudah merasakannya... jadi aku percaya masih ada harapan diluara sana... nite guyss ^^

    ReplyDelete