Hanya Sekedar Bayangan "for the first time"

Hayyy guys... udah lama banget gak ngeblog lagi soalnya sibuk banget nih sama sekolah barunya sama kegiatan disekolah baru hehehe... sekarang gue mau cerita yaaa cerita sedikit hal hal yang paling gue kangenin dari gue yang dulu dari temen temen gue yang dulu yaaa semuanya deh...

Semua berawal dari gue kelas 7 smp jadi dulu gue itu gak tau dan gak pernah denger kata kaa busway atau transjakarta rasanya asing bagi gue padahal gue tinggal dan besar di Jakarta yaaa gak lahir dijakarta juga sih hehehe... :D yaaa waktu itu gue juga belom deket banget sama temen temen gue ini (adri,doni,mega) tapi kita sering pulang bareng soalnya rumah kita setempongan yaa seiring berjalannya waktu kita deket dan makin sering pulang bareng dan gak kerasa kita udah kelas 8 smp nahhh di kelas 8 ini awal dari cerita story dan semuanya berawal... Masih inget kan waktu gue kelas 7 gue gak tau yang namanya busway atau transjakarta ternyata eh ternya 3 orang temen gue ini juga gak tau malah blm pernah naik juga wkwkwk jadi tuh berawal dari ledekan gue "huuu orang jakarta belom pernah naik busway" ehh mereka kayak nantangin gitu buat naik busway padahal gue juga takut awalnya gue takut nyasar gakbisa pulang...

waktu itu tanggal 26 oktober 2011 gue, mega, sama doni dan sama temen sd gue namanya ais kita pergi ke kotu yaa agak freekkk banget sih tapi lumayan lah awal yang seru buat jadi pengalaman for the first time gue naik busway atau transjakarta dari situ hari demi hari kita lewatin setiap pulang sekolah di bus sekolah kita rencanain yang namanya jalan jalan bareng kesuatu tempat bareng bareng tanpa yang namanya orang tua wkwkwk... akhirnya waktu begitu cepat sekarang kita sudah kelas 9 sebentar lagi kita akan sibuk sama urusan kita masing masing buat nentuin sekolah yang kita pilih nanti oiya gue lupa ngenalin satu orang lagi temen pulang gue namanya yunan nahhh diaa itu waktu gue kelas 9 dia kelas 7 jadi beda dua tahun tapi kita akrab kok soalnya kita semua udah saling kenal waktu sd (kecuali adri) dan rumah kita deketan wkwkwk... pada tanggal 26 oktober 2012 kita melakukan perjalanan lagi kali ini agak jauh kita mau ke BOGOR naik kereta. Mau tau gak kenapa kita naik kereta? soalnya selama ini ternyata eh ternyata doni sama yunan itu diem diem gabung sama komunitas GM marka gitu jadi gue mega adri keciprtan tuhhh sering ngebolang naik kereta -_- tapi seru sihhh :))




Ini foto waktu perjalanan ke dua kita waktu ke kebunraya bogor sama ke kotu 


Sebenernya masih banyak lagi sih yang gue kangenin dari mereka dari keisengannya, jailnya, konyolnya, kekanak-kanakannya, lebaynya, ngeselinnya, boyotnya, juteknya, cerewetnya, aaahhh... banyak deh tapi mungkin emang udah jalannya intinya gue kangen kalian gak pake banget sih nanti kalian geer lagi :p




foto dalem kereta, foto waktu bukber, foto waktu nonton film refrain, dan foto tiket jalan-jalan kereta kita pertama kali


Semoga kita kapan- kapan bisa ngumpul kayak dulu lagi yaaa guysss wkwkwk... sukses juga disekolah baru kalian semua...

Share this:

,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment