Mawar

MAWAR MERAH
aku ingin seperti mawar..
iyaaa seperti mawar merah ini
mawar yang selalu mendapatkan cinta
cinta dari oarng yang mereka sayang
MAWAR PUTIH
aku juga ingin seperti mawar putih...
mawar yang bersinar elok nan cantik
mawar yang membawa keabadian
keabadian cinta sejati
MAWAR MERAH MUDA
mawar pembawa harapan...
harapan dan kelembutan dari orang orang
orang yang mereka sayangi dan cintai
pasti semua ingin
iya seperti aku juga yang ingin seperti nya
MAWAR KUNING
mawar persahabatan...
mawar yang selalu ada saat kita sedih, senang dan bahagia
mawar yang selalu memberi semangat
selau menopang kita disaat jatuh
selalu terlihat elok saat kita bahagia
aku ingin seperti nya
MAWAR ORANGE
asing bagi ku... namun aku ingin sepertinya
iya ingin..
mawar yang hanya ada saat kita ingin dan yakin
dengan
"Aku ingin kamu jadi bagian di dalam hidupku." 
kata yang ada saat dirinyayakin dengan mu
MAWAR PEACH
mawar langka...
yaa sangat langka
seperti kita yang akan menemukannya nanti
nanti... sekali dalam seumur hidup
“Would You marry Me?”
kata kata yang akan langka
langka seperti bunga peach ini
 dan
jika aku ditakdirkan untuk memilih
aku ingin memilih
memilih seperti apa hidupku
hidup seperti
RANGKAIAN MAWAR
karna 
hidup seperti rangkaiannya lebih merasakan arti sebuah hidup
di rangkaiannya merasakan,
cinta
kesucian
kelembutan
persahabatan
keinginan
dan hubungan
semua itu ada..
ada didalam rangkaian mawar
 
 

Share this:

,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment