Review Drama China "Midsummer Is Full of Love" (2020)

 

Drama China yang diadaptasi dari Korean Drama yang berjudul " Full House" ini tayang pada tahun 2020, tepatnya pada bulan lalu. Di Indonesia sendiri drama ini tayang pada Bulan Agustus 28, 2020 sampai Bulan September 7, 2020. Drama garapan dari salah satu perusahaan terkenal di dunia gameing yaitu Tencent. Drama ini menawarkan durasi selama kurang lebih 45 menit. Banyaknya episode yang ditawarkan yaitu sebanyak 24 episode. Di Indonesia sendiri drama ini sudah tamat sejak bulan September kemarin. Drama ini dapat disaksikkan di platfrom resmi yaitu WeTV. namun, untuk kalian pengguna telegram drama ini dapat disaksikkan melalui chennel telegram DML C-Drama Finish.


Drama ini mengisahkan seorang gadis yang bernama Luo Tianran yang memiliki rumah unik dan indah di pinggir ibu kota dilengkapi dengan danau yang luas di samping rumahnya. Namun, Rumah ini digadaikan oleh teman dekatnya sendiri, dimana temannya membuat surat jual rumah atas nama Luo Tianran yang di tanda tangani oleh dirinya sendiri saat ia mabuk. lalu temannya menjual rumah ini ke seorang manager artis terkenal yang sedang naik daun yaitu Jin Zeyi. Setelah ini mulailah konflik terjadi antara Luo Tianran dan Jin Zeyi terkait kepemilikan rumah. Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menikah kontrak yang akhirnya berujung pada kisah yang tidak disangka, yaitu mereka jadi jatuh cinta satu dengan lainnya.


untuk rating drama ini sendiri menurut penulis sendiri yaitu 4,5/5 karena drama ini memiliki alur yang sedikit berbeda dengan drama pendahulunya. Drama ini menawarkan adegan romantis yang terbilang lucu dan penonton yang menonton akan terbawa kedalam kemistri antar kedua pemain. Drama ini juga cocok untuk para penonton pemula Drama China, karena cerita yang ringan dan seru serta tidak membosankan. okayyyy sekian review drama kali ini, kalo kalian mau aku review drama yang lain bisa banget komen disini atau mau nanya-nanya drama yang bagus yang lagi booming sekarang. see you~

Share this:

, , ,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment