Yūjō (友情) Part 2



1, 2, 3, 4, 1 Bulan, 2 Bulan kemuadian..

“Gak nyangka udah 2 Bulan lebih ya.. kita gak ngumpul di SoDus dan gak cerita bareng lagi” Ucap Angel dengan muka yang berseri-seri.
 “iya bener banget, udah lama gak makan sodus pula” sahut aku dan Jasumi.
 “sama satu lagi udah lama gak denger”mas gak pake seledri ya sotonya” hahhahaha… :D ” ucap Kiki yang sengaja meledek si Daiki, dan kita langsung ketawa.
“Hari ini ada acara apa tumben kita disuruh dating kesini?” ucapku bertanya kepada Daiki.
“Bener, kenapa sih tumben tau lu ngajak kita biasanya kan kita yang ngajak lu” sahut Jasumu, Angel dan Kiki
“emmm… sebenernya gua mesih kepikiran sama perkataan Kiki yang tempo hari itu, masih inget gak?” Jawab Daiki dengan agak gugup.
“yang tentang kelanjutan kita setelah lulus nanti itu?” jawab Jasumi
“iya, itu tau. Gua bingung sama kita nanti pasti kita gak kayak gini apa lagi gua sama jasumi kan nanti mau pindah kalo lu bertiga kan masih bisa ngumpul” jawab Daiki.
Saat Daiki bicara sperti itu semua orang langsung terdiam sejenak seolah-olah semua berhenti dan terbisu. Tak lama kemudian aku dengan tergugup-gugup berkata “aku juga”.
Langsung mereka berpaling dan melihat kearahku dengan tatapan bingung. “maksudnya apaan hime?” Tanya Jasumi.
“iya, aku juga bakal pergi, pindah kaya kalian berdua sampai kapan aku pindah juga aku gak tau akuuu… akuu… aku…, maaf” jawab ku dengan nada yang ter gagap-gagap.

Lalu Angel berdiri dari tempat duduknya dan memelukku sambil berkata “kita kan sepaket jadi kita gak bakal pisah kok” langsung suasana seolah-olah terharu mendengar kata-kataku tadi. Aku masih belum bilang kesemuanya kalo aku akan pergi dan pindah nya itu bukan di Indonesia melainkan di negeri oarang, aku masih belum sanggup untuk bercerita kemereka semua dan aku putuskan untuk lain kali saja memberitahukannya ke mereka semua.

To Be Continue,  nantikan Part terakhirnya...

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment