Landasan Pacu Pantai Depok


Jika kalian seorang travelller yang ingin jalan-jalan ke tempat murah tapi juga mempunyai keestetikan dalam foto cocok banget tempat ini. Landasan Pacu Pantai Depok ini memiliki keestetikan untuk foto, bertempat disebuah lapangan terbang pesawat yang letaknya di pesisir Pantai Depok jika kalian melihat ke arah selatan tempat ini langsung bisa lihat laut selatan.

Gambar 1

Banyak sekali orang datang kesini hanya sekedar untuk foto-foto saja karena tempatnya seperti di luar negeri. Saya hanya menyarankan jika kalian kesini jangan lupa pakai sunblock sebab tempatnya yang memang sangat panas dan menyengat karena tidak ada pohon besar disekitar sini, cuma ada rumput menjalar yang besar besar dan pohon kaktus.

Gambar 2
  
Tempat ini biasa digunakan untuk foto prewedding jadi jangan heran jika bnyak foto prewedding saat kalian berkunjung kemari. Jika kalian ingin kesini aksesnya cukup mudah ditempuh dari pusat kota Jogja kalian tinggal pergi ke arah pantai parangtritis sebab tempatnya yang berdekatan. Lebih mudah lagi kalian mencari lewat google maps dengan keyword "Landasan Pacu Pantai Depok" alamat lebih lengkapnya ada dibawah ini.

Alamat : Jl. Pantai Depok, Parangtritis, Kec. Kretek, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55772
Buka : 24 Jam (sebab termasuk bandara kecil yang masih digunakan)
Harga : Rp 5000,- (tapi jika tidak ada penjaga biasanya gratis) harga tahun 2017
Catatan : Bawa minum sebab jarang toko di daerah sini paling masih bnyak di daerah gemuruk pasir dan jangan lupa menggunakan sunblock karna tempatnya yang sangat menyengat dan terik. 

 Selamat Berkunjung, Terimakasih

Share this:

CONVERSATION

3 comments: