Ayam Gepuk Pak Gembus : Sambelnya Bikin Nagihhhh

Sukses Ayam Gepuk Pak Gembus Bawa Rido Tampil di Kick Andy 


 Hallo sahabat kuliner Indonesiaaa.... Kali ini saya akan mengulas sedikit tentang Ayam Gepuk tapi Ayam Gepuk ini tidak biasa. Kenapa???

Para pecinta pedas pasti sudah tak asing dengan makanan yang satu ini. Kenapa Ayam Gepuk Pak Gembus ini berbeda sebab bumbu nya hanya sang pemilik yang mengetahui (resep rahasia) walaupun makanan ini termasuk makanan frenchaise. Karena bumbunya yang super rahasia ini pastinya rasanya juga sanggaaatttt bikin penasaran. Kenapa rasanya bikin penaasaran sebab perpaduan rasanya bener -bener bikin nagihhhhh..... 


Image result for ayam gepuk pak gembus 


Selain rasanya yang bikin nagihhh, Ayam Goreng ini juga memiliki keistimewaan yaitu di sambal nya. Karena sambal Ayam Gepuk Pak Gembus ini ditambah dengan kacang mete yang membuat rasanya semakin gurih dan pastinya enak. Jika kalian suka kol goreng disini juga bisa ngerequest kol goreng. Jika kalian ingin nambah nasi disini juga bebas alyasss gratissss. 
Image result for ayam gepuk pak gembus 


Ayam Gepuk Pak Gembus ini juga sudah beredar di daerah Jakarta dan sekitarnya. Saat ini di kota satria Purwokerto juga sudah beredar banyak dan sangat ramai. Ayam Gepuk Pak Gembus ini berasal dari Yogyakarta.


Cabang Purwokerto (yang saya tahu) sebenarnya masih banyak:
- Depan STIKES Harapan Bangsa
- Jl. Jenderal Sudirman (Depan Toko Buah Cherry)
- Jl Gerilya (sebelah barat kantor pengadilan, depan kresna motor)

Share this:

CONVERSATION

1 comments: