SAOTO BATHOK "MBAK KARTO"

Pintu Masuk
Bagi kalian parapecinta kuliner dan kalian yang ingin nuansa tradisional ataupun kalian yang ingin menikmati suasana yang sepi dan jauh dari pusat kota cocok banget nihhh....
Kali ini saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya saat berkunjung di kota Jogja. Kota wisata ini identik sekali dengan yang namanya candi banyak candi di kota ini. Tapi yang kalian tahu hanya Candi Prambanan saja, pasti kalian agak asing dengan nama Candi Sambisari. Tapi kali ini saya tidak ingin membaha Candi Sambisarinya, kali ini saya ingin membahas tempat makan yang bisa dibilang cukup terkenal dengan harganya yang "MURAH" buat kanting pelajar dan mahasiswa tapi rasa dan suasananya menjanjikan.

Saoto Bathok "Mbah Karto" ini merupakan tempat makan yang menyediakan soto daging sapi. Seperti namanya sudah kelihatan kalo tempat ini menu utamanya yaitu soto. Tapi soto disini disajikan di dalam mangkung batok kelapa yang menjadi ciri khas tempat makan ini dan ditambah lagi suasana tempat ini yang di kanan dan kirinya terdapat sawah dan kebun sayuran, semakin asri, nyaman, dan sejuk suasana tempat ini. Jika kalian penasaran ada menu apa saja disini saya akan memberikan gambar menu dan harganya.
Harga tahun 2017

Bisa dilihat diatas harganya sangat sesuai kantong sekali bagi para pelajar dan mahasiswa seperti saya yang uangnya sangat pas-pasan. Jika kalian ingin ketempat ini cukup mudah apalagi kalian yang membawa kendaraan pribadi, kalian tinggal search di google maps "saoto bathok mbah karto" pasti sudah muncul petunjuk arahnya.

Alamat : Jalan Candi Sambisari No. 6, Purwomartani, Kalasan, Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571
Buka : senin-minggu 
Jam : 06.00 WIB - 16.00WIB
Harga :
Minuman : Rp 500,- hingga Rp 2000,-
Makanan : Rp 500,- hingga Rp 7000,-

suasana di samping kebun jagung
Menu Soto Batok

Share this:

,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment